Sunday, November 30, 2014

Mighty Morphin Power Rangers


Horay, Minggu pagi saatnya duduk manis di depan televisi, pencet tombol nomor 6, RCTI. Langsung deh, terpampang nyata deretan kartun-kartun animasi, dilanjutkan superhero ala barat dan Indonesia. Jeng jeng jenggg.. Ada yang masih ingat serial superhero tahun 90-an? Lima anak sekolah memiliki kemampuan khusus disatukan untuk menjaga bumi dari para penjahat. Ada yang jago bela diri, jago olah raga, jago akrobat, pintar dari sisi akademis, bahkan jago dance.

Rangerss.. saatnya berubah *keluarin alat dari kantong belakang
Merekalah Power Rangers yang dipersatukan dengan teknologi super canggih kala itu sehingga mereka mampu mengubah dirinya seperti robot yang berkekuatan super. Pasti ingat kan kalau kepala mereka memakai helm full face dan mengenakan pakaian ketat berwarna-warni. Ihirrrrrrrr.. "Go.. go.. Power Rangerss.."

Biar eksis - helmnya dilepas
Setiap tokoh baik pas akan ada tokoh jahatnya. This is it "the Villains"..


Ini dia tokoh-tokoh dibelakang Power Rangers yang menyatukan mereka. Tersebutlah Zordon dibantu asisten robot alpha yang membuat Power Rangers jadi kuat.


Zordon: Panggil Rangers; Alpha: ay ya ya ya yaaa..
Mereka juga memiliki robot raksaksa yang akan membantu mereka mengalahkan musuh-musuhnya yang tetiba membesar. Ada yang lupa? Ehh ada yang inget? Inilah Megazord.

Megazord
*all foto by net

No comments:

Post a Comment